Sabtu, 28 September 2013

Foto Efek Hantu Dengan Photoshop



Ditulis oleh Steve Patterson . Dalam hal ini efek Photoshop tutorial , kita akan melihat cara untuk memberikan foto yang lebih " remang" tampilan . Aku penggemar film horor , tapi saya mengakui bahwa saya agak dangkal dalam bahwa saya biasanya hanya menonton mereka untuk efek khusus . Aku biasanya duduk di sana berpikir untuk diri sendiri , " Saya bertanya-tanya bagaimana mereka melakukan itu " . Jadi sambil bermain-main di Photoshop satu malam, saya datang dengan teknik ini sedikit untuk mengambil hidup , bernapas orang dan membuatnya tampak lebih seperti hantu , itulah sebabnya saya menyebutnya " ghosting gambar " . Ini efek sederhana dengan hanya beberapa langkah yang terlibat dan mereka mudah untuk dilakukan .
Tentu saja, seperti dengan efek foto yang paling , ada baiknya jika Anda mulai dengan tepat jenis gambar . Sebuah foto anak-anak Anda bermain di pantai pada sore musim panas mungkin bukan pilihan terbaik . Kemudian lagi , Anda tidak pernah tahu sampai Anda mencobanya .
Menggunakan Photoshop CS6 atau Photoshop CC ( Creative Cloud ) ? Check out versi sepenuhnya diperbarui dari tutorial ini !
Berikut foto saya akan dimulai dengan :
Using Photoshop CS6 or Photoshop CC (Creative Cloud)? Check out the fully updated version of this tutorial! 
The original image
Gambar asli .Dan inilah " ghosting " efek kita kejar :
The final result
Efek akhir .
Mari kita mulai !
Langkah 1 : Salin Latar Layer
Seperti biasa , kami tidak pernah ingin bekerja secara langsung pada layer Background kami , karena berisi informasi pixel asli kami , maka hal pertama yang saya akan lakukan adalah menyalinnya. Aku penggemar berat penamaan lapisan dan Anda harus juga, jadi saya akan menggunakan cara pintas keyboard Ctrl + Alt + J ( Win ) / Command + Option + J ( Mac ) untuk membuka kotak dialog New Layer . Aku akan nama Background saya copy layer desaturated , dan kita akan melihat mengapa suatu saat :
Photoshop's New Layer dialog box
Kotak dialog New Layer Photoshop . Nama lapisan Anda " desaturated " .
Ini memberi saya salinan saya Latar lapisan dalam palet Layers , yang memiliki nama " desaturated " :
Copy the Background layer
Photoshop palet Layers sekarang saya menampilkan layer Background dan copy di atasnya .

Langkah 2 : Desaturate Latar Belakang Copy Layer

Dengan saya " desaturated " lapisan dipilih dalam palet Layers , aku akan , Anda dapat menebaknya , desaturate untuk menghapus semua warna . Untuk melakukan itu , saya akan menggunakan cara pintas keyboard Ctrl + Shift + U ( Win ) / Command + Shift + U ( Mac ) . Gambar sekarang muncul hitam dan putih :

Desaturate the Background copy layer
Setelah desaturating layer , muncul gambar hitam dan putih .
Langkah 3 : Copy The " desaturated " Layer
Saya perlu membuat salinan saya " desaturated " layer pada saat ini , maka dengan itu dipilih dalam palet Layers , saya akan menggunakan cara pintas keyboard Ctrl + Alt + J ( Win ) / Command + Option + J ( Mac ) sekali lagi untuk memunculkan kotak dialog New Layer . Kali ini , aku akan nama lapisan " motion blur " :
Naming my new layer
Buat salinan " desaturated " lapisan dan kali ini nama " motion blur " .
Saya sekarang memiliki tiga lapisan dalam palet Layers , termasuk saya baru " motion blur" lapisan di atas :
Three layers now in the Layers palette
Palet Layers sekarang saya menampilkan tiga lapisan saya .
Langkah 4 : Terapkan Motion Blur Filter
Aku merasa seperti aku memberikan ujung dengan nama lapisan saya , tapi oh well . Dengan " motion blur" lapisan dipilih , pergi ke menu Filter di bagian atas layar , pilih Blur , kemudian pilih Motion Blur . Ini membawa pada " Motion Blur " kotak dialog . Biasanya Anda akan menerapkan motion blur ke obyek itu , Anda tahu , dalam gerakan , tetapi permohonan ke objek stationary cenderung memberikan efek seperti hantu , yang adalah apa yang kita setelah . Ketika kotak dialog muncul, atur theAngle ke nol derajat , dan kemudian tarik slider bar di bagian bawah ke kanan untuk meningkatkan nilai Jarak sampai gambar kabur keluar agak sedikit . Di sini saya telah menetapkan tambang sampai 95 piksel :

Photoshop's Motion Blur dialog box
" Motion Blur " kotak dialog Photoshop .
Berikut adalah gambar saya setelah menerapkan Motion Blur filter:
The image after applying the Motion Blur filter
Gambar setelah menerapkan " Motion Blur " filter.
Langkah 5 : Tambahkan Sebuah Layer Mask Untuk " Motion Blur " Layer
Gambar kami sudah terlihat sedikit spooky dengan gerakan blur diterapkan , tapi sekarang kita akan membawa kembali beberapa wajah , dan kita akan melakukannya dengan menggunakan lapisan masker . Dengan " motion blur" lapisan dipilih , klik pada " Add Layer Mask " icon di bagian bawah palet Layers :
Click the Add Layer Mask icon
Klik pada " Add Layer Mask " icon di bagian bawah palet Layers .
Ini menambahkan lapisan masker ke " motion blur" lapisan :
The layer mask added
Lapisan masker sekarang tambahnya .
Langkah 6 : Cat Dengan Black On The Layer Mask Untuk Mengungkapkan Beberapa Of The Face
Ambil Brush tool Anda dari palet Tools , atau tekan B pada keyboard dengan cepat pilih . Kemudian tekan D pada keyboard Anda untuk memastikan hitam dipilih sebagai warna foreground ( Catatan : Jika lapisan masker telah dipilih bila ditekan " D " , warna foreground Anda benar-benar akan menjadi putih, karena putih adalah warna foreground default untuk layer mask . Jika itu yang terjadi , cukup tekan X untuk swap latar depan dan warna latar belakang , yang akan mengatur warna foreground menjadi hitam ) . Pergi ke Bar Pilihan di bagian atas layar dan menurunkan opacity sikat Anda menjadi sekitar 10 % :
The Brush tool options in the Options Bar
Turunkan opacity dari kuas untuk 10 % di Bar Pilihan .
Ini akan memungkinkan Anda untuk melukis wajah kembali secara bertahap . Klik pada thumbnail layer mask pada palet Layers untuk memilihnya jika belum dipilih ( itu akan memiliki menyorot sekitar perbatasan itu jika dipilih ) , dan kemudian dengan besar , sikat lembut bermata dan hitam sebagai warna foreground , cat atas daerah tengah wajah singkatnya , bertahap Strokes untuk membawa kembali beberapa mata , hidung dan mulut , meninggalkan sisanya kabur keluar . Pastikan untuk tetap baik di dalam batas-batas wajah sehingga semuanya kabur keluar baik dari pusat :
Paint with black on the layer mask to reveal some of the face
Citra masking pergi setelah beberapa efek kabur .
Langkah 7 : Gabung Semua Dari Lapisan Ke A New Layer
Kita akan menggabungkan semua tiga lapisan ke layer baru pada saat ini , dan kita bisa melakukan itu dengan shortcutShift Keyboard + Ctrl + Alt + E ( Win ) / Shift + Command + Option + E ( Mac ) , yang mengambil semua tiga lapisan dan merges mereka ke layer baru pada bagian atas palet Layers . Klik dua kali pada nama layer dan rename menjadi gabungan :
Merge all three layers onto a new layer
Gabung ke semua lapisan tiga lapisan baru di bagian atas palet Layers dan nama itu "digabungkan " .
Langkah 8 : Terapkan " membaur Glow " Filter Untuk yang digabung
Dengan baru "digabung " lapisan dipilih , pergi ke menu Filter di bagian atas layar , pilih Distort , dan kemudian pilih membaur Glow . Tombol ini menampilkan Filter Gallery Photoshop ( tidak benar-benar berkata Saring Galeri manapun pada saat ini tetapi yang Saring Galeri ) diatur ke opsi filter membaur Glow . Anda mungkin harus bermain-main dengan tiga pilihan yang kecil, tergantung pada gambar yang Anda gunakan , tetapi untuk gambar saya, saya telah menetapkan Graininess ke 3 , Cahaya Jumlah sampai 10 , dan Clear Jumlah 10 juga sebagai dilingkari di bawah :
Photoshop's Diffuse Glow filter options
Filter Photoshop Galeri diatur ke " membaur Glow " pilihan filter .
Berikut adalah gambar saya setelah menerapkan " membaur Glow " filter:
The image after applying Diffuse Glow
Gambar setelah menerapkan " membaur Glow " filter.
Langkah 9 : Tambahkan A Solid Color Fill Layer
Semua yang tersisa lakukan sekarang adalah menambahkan sedikit warna , jadi dengan " digabung" lapisan masih dipilih , klik pada Isi Atau Baru Penyesuaian Layer icon di bagian bawah palet Layers :
Click the New Fill Or Adjustment Layer icon
Klik Fill Baru Isi atau Penyesuaian Layer icon di bagian bawah palet Layers .
Pilih Warna Solid dari bagian atas daftar :
Select Solid Color
Pilih " Warna Solid " dari daftar .
Ini akan memunculkan Photoshop Color Picker . Aku akan memilih warna hijau :
Photoshop's Color Picker
Photoshop Color Picker .
Klik OK setelah Anda telah memilih warna untuk keluar dari Color Picker . Gambar Anda sekarang akan diisi sepenuhnya dengan warna solid, sehingga kami akan memperbaikinya berikutnya .
Langkah 10 : Ubah Blend Mode Of The Fill Layer Untuk " Warna " Dan Turunkan Opacity The
Dengan Solid Color untuk mengisi lapisan dipilih , naik ke lapisan paduan modus pilihan di kiri atas palet Layers , klik panah bawah-menunjuk di samping kata " Normal" dan mengubah modus untuk paduan warna . Ini akan mewarnai gambar dengan warna yang Anda pilih (hijau dalam kasus saya ) . Warna kemungkinan besar akan terlalu kuat meskipun, jadi bergerak ke kanan ke pilihan Opacity di bagian atas palet Layers rendah dan kegelapan untuk mengurangi intensitas . Aku sudah menurunkan saya jauh , semua jalan ke 11 % hanya sedikit warna 

Change the blend mode to Color and lower the opacity
Mengubah modus campuran dari lapisan Warna Solid mengisi "Color " dan rendah kegelapan .
Dan kita sudah selesai ! Berikut gambar asli sekali lagi untuk perbandingan :
The original image once again
Dan di sini adalah final " ghosting " efek :
The final result

The final result

Tidak ada komentar: