Sabtu, 28 September 2013

Tutorial Photoshop_Buat Adrenalin Dipenuhi Mobil Chase Acara





Jika Anda telah menghabiskan banyak waktu mencari melalui situs fotografi saham , Anda mungkin sudah tahu bahwa itu tidak mudah untuk menemukan foto yang sempurna untuk setiap proyek tertentu , dan jika ada , Anda mungkin akan menghabiskan waktu lebih dari nilainya melacaknya . Itulah mengapa Anda akan sering perlu untuk membuat gambar komposit Anda sendiri untuk membuat sebuah karya foto . Dalam tutorial ini, kita akan menggunakan banyak teknik untuk mengubah beberapa stok foto menjadi suatu tindakan dikemas mengejar mobil adegan dengan ledakan dan senjata api .

Bahan Yang dibutuhkan

Gambar berikut ini digunakan selama produksi tutorial ini .
latar belakang
Sports Car
Cop Mobil
perampok bersenjata api

Persiapan


Pertama kita perlu melihat beberapa foto mobil bergerak untuk referensi sehingga gambaran kita adalah akurat . Di sini , di sini , di sini dan di sini adalah beberapa referensi yang baik dari fotografer di deviantart . Jika Anda mencari di internet saya yakin ada lebih banyak contoh untuk menemukan . Kami akan mencoba untuk membuat gambar seperti yang tetapi dengan hal-hal yang diledakkan dan mobil menjadi tembakan di .
Harap dicatat bahwa ukuran sikat tidak diberikan karena saya biasanya hanya menambah atau mengurangi dengan menggunakan [ dan ] masing-masing sampai aku mendapatkan ukuran yang sesuai bukan hanya menggunakan ukuran tertentu . Warna yang diberikan dengan # di depan mereka . Dalam hal menyikat lembut Kuas biasanya mengacu pada sikat bulat dengan tepi lembut atau buram sementara Sikat Sulit mengacu pada sikat bulat yang memiliki perbatasan didefinisikan dengan baik .

Step 1

Buka background.jpg dalam dokumen baru . Seperti yang Anda lihat yang cukup gambar resolusi tinggi dan ini akan memungkinkan kita untuk bekerja pada resolusi tinggi yang memiliki keuntungan untuk dapat menambahkan lebih detail dan mampu mencetak pada ukuran lebih besar . Di sisi lain menjadi lebih lambat untuk menggunakan filter dan alat-alat lain terutama jika PC Anda sedikit lebih tua dan lebih lambat . Perdagangan yang aktif dan Anda harus memilih seberapa besar Anda ingin bekerja dan mengubah ukuran ke ukuran yang diinginkan dengan menggunakan Image> Ukuran Gambar . Sisanya tutorial dalam relatif terhadap lapisan ini sehingga Anda dapat memilih ukuran apa pun yang Anda pikir yang terbaik untuk Anda .

Langkah 2


Bukalah Sports Car saham dalam dokumen baru . Kita perlu mengisolasi mobil dari latar belakangnya . Gunakan teknik seleksi pilihan Anda untuk memilih latar belakang putih Sports Car saham . Secara pribadi saya lebih suka menggunakan Pen Tool ( P ) untuk secara manual memilih latar belakang . Setelah memilih latar belakang Anda dapat menghapusnya dengan menambahkan Layer Mask untuk itu . Saya lebih suka mengisolasi saham dalam dokumen terpisah ke file utama karena itu berarti Anda tidak perlu mengubah ukuran stok , karena perbedaan ukuran kanvas antara file saham dan utama, sebelum mengisolasi .

Langkah 3

Impor gambar Sports Car ke dalam file dengan background.jpg . Menggunakan Free Transform Tool ( Ctrl + T ) membalik mobil horizontal dengan menambahkan - sebelum tokoh dalam W : kotak . Kemudian mengubah ukuran , memindahkan dan memutar mobil sehingga cocok menjadi latar belakang yang lebih baik , jangan khawatir jika tidak sempurna pada tahap ini juga akan memodifikasi mobil banyak di set berikutnya . Anda dapat melihat beberapa angka yang saya digunakan untuk membuat mobil cocok pada gambar di bawah .

Catatan : Jangan tertipu oleh - di depan H : kotak , Saya awalnya menempatkan - di W tetapi rotasi ditambahkan setelah berubah ke minus di kotak H .

Langkah 4


Gandakan Layer Background . Jika Anda melihat referensi dalam pengantar Anda dapat melihat latar belakang adalah kabur dan untuk mencapai hal ini kita akan menggunakan Filter > Blur > Radial Blur pada layer hasil duplikasi . Pengaturan yang digunakan ditunjukkan pada gambar di bawah . Hal ini sangat penting untuk mendapatkan pusat blur benar , terus melakukan dan mengurai Radial Blur sampai tengah terlihat benar memberikan perspektif yang baik di jalan .


Langkah 5


Tambahkan lapisan masker untuk digandakan layer Background dan menggunakan Brush Hitam Lembut pada sekitar 20 % opacity sikat ke dalam layer mask untuk menghapus beberapa blur untuk membawa keluar beberapa rincian dari latar belakang .


Langkah 6

Sekarang kita akan kembali ke Sports Mobil lapisan untuk membuatnya lebih cocok ke TKP . Mulailah dengan mengubahnya menggunakan Edit > Transform > Perspektif dan Edit> Transform > Skew . Tidak ada metode yang tepat untuk ini , hanya menggunakan berbagai alat transformasi untuk membuat perspektif dan proporsi dari mobil fit ke TKP .

Langkah 7


Sekarang kita akan blur roda mobil sehingga mereka terlihat seolah-olah mereka berada dalam gerakan . Pilih belakang rims menggunakan Pen Tool ( P ) dan menggunakan Filter > Blur > Radial Blur . Untuk pengaturan memiliki Blur Jumlah : 10 , Blur Metode : Spin and Blur Pusat sedikit ke bawah dan kiri pusat .
Setelah itu pilih rims depan dengan cara yang sama dan menerapkan Radial Blur tapi kali ini dengan Blur Jumlah : 50 , Kualitas : Terbaik dan Blur Pusat sedikit naik dan kanan dari pusat

Langkah 8


Sekarang kita akan menghapus putih di jendela mobil . Pilih area putih dengan menggunakan Magic Wand Tool dengan toleransi 32 , Shift + Klik kiri untuk menambahkan beberapa daerah . Ini juga akan memilih beberapa putih kap kartu . Hapus itu dengan menggunakan alat laso di sekitarnya sambil menekan tombol Alt . Kemudian hapus dengan menekan tombol hapus .
Menghapus beberapa kursi yang terlihat melalui jendela depan menggunakan Brush lembut di sekitar 20 % Opacity . Kita akan kembali ke jendela pada tahap berikutnya jadi jangan khawatir terlalu banyak tentang rincian .

Step 9

Sekarang untuk menambah bayangan pada bagian bawah mobil . Buat Layer Baru ( Ctrl + Shift + N ) , nama itu "Soft Shadow" dan drag di bawah " Sports Car " lapisan . Mulailah dengan Black Brush lembut pada 100 % Opacity dan sikat bagian bawah mobil menggunakan Eraser lembut pada 100 % Opacity untuk menghapus kesalahan .
Tambahkan Radial Blur Filter untuk layer dengan Blur Jumlah : 50 , Blur Metode : Zoom , Quality : Medium dan Blur Pusat kira-kira sama seperti yang kita digunakan untuk latar belakang pada Langkah 4 . Sekarang mengatur lapisan Blending Mode ke Soft Light dan Opacity menjadi 75 % . Jika ada daerah terlihat seperti mereka membutuhkan lebih banyak bayangan menambahkannya dengan sikat lembut hitam sebesar 20% Opacity .

Step 10


Buat Layer Baru di atas "Soft Shadow" dan beri nama "Sulit Shadow. " Dapatkan Blue Soft ( # 00ffff ) Sikat dan sikat di bawah langsung dari mobil . Oleskan Blur Radial untuk itu dengan pengaturan yang sama sebagai langkah terakhir tetapi dengan Jumlah : 30 . Set lapisan ini untuk Hard Light dengan Opacity 10 % .


Step 11

Sekarang untuk memperbaiki pencahayaan . Gunakan Image> Adjustments > Brightness / Contrast dengan Brightness : -75 dan Kontras : 5 . Kemudian menggunakan Dodge dan alat Bakar di Rentang : Midtones dan Exposure : 20 % memberikan mobil beberapa sorot dan bayangan .

Step 12

Membuat Grup Baru ( Cmd + G ) . Nama itu "Window " dan drag keatas " Sports Car " lapisan . Buat Layer Baru di dalamnya dan menggunakan sikat hitam lembut pada 70 % sikat Opacity di sisi jendela untuk membuat mereka sedikit lebih gelap , ini akan menjadi bayangan untuk jendela . Kemudian mengatur lapisan untuk Opacity 50 % .

Buat Layer Baru ( Cmd + Shift + N ) di atas sebelumnya kemudian menggunakan Brush lembut pada 100 % Opacity dengan # 2b1e05 kuas di semua jendela . Atur Blend Mode ke Soft Light dan Opacity menjadi 70 % .


Dalam layer baru menggunakan Brush lembut pada 100 % Opacity dengan # 103624 kuas di semua jendela seperti sebelumnya . Kali ini mengatur Blend Mode ke Hard Light dan Opacity menjadi 80 % .

Step 13


Mari menambahkan beberapa refleksi di jendela . Buat Grup Baru ( Cmd + G ) , nama itu refleksi dan drag di bawah "Windows " kelompok . Buat layer baru di grup baru dan menggunakan Alat Dropper Eye ( I) memilih beberapa highlights berwarna dari latar belakang dan sikat mereka ke dalam jendela depan dengan Putaran Brush keras pada 100 % Opacity .
Kemudian lakukan Filter > Blur > Motion Blur untuk lapisan ini dengan Angle : -9 dan Jarak : 30 . Sekarang akan ada sedikit ' refleksi ' pada mobil dan latar belakang . Untuk menyingkirkan ini kita akan pilih layer bawah , dengan # 103624 jendela , dengan Cmd + Klik kiri di atasnya dan kemudian memilih terbalik dengan Cmd + Shift + I dan menghapus untuk menghapus warna di luar jendela . Kemudian mengubah lapisan ke Hard Light dan Opacity menjadi 60 %
Sekarang kita akan melakukan hal yang sama ke jendela samping pada layer baru . Satu-satunya perbedaan adalah bahwa gerakan blur adalah di Sudut : 5 kali ini .

Step 14


Mari menambahkan beberapa blur ke mobil untuk memberikan rasa gerakan . Gandakan lapisan mobil Olahraga dan pindah ke Grup Baru disebut " Blur " di atas " Refleksi " kelompok . Sementara lapisan adalah pilih melakukan Layer> Layer Mask > Apply, jika Anda terisolasi dengan Layer Mask . Ini meninggalkan lapisan hanya dengan mobil tanpa latar belakang putih dan tidak ada layer mask . Terapkan Filter > Blur> Motion Blur dengan Angle : -9 , Jarak : 50 .
Gandakan layer dengan blur . Mengatur lapisan asli dengan blur untuk 40 % Opacity . Pada lapisan digandakan menggunakan Eraser lembut pada 100 % Opacity menghapus bagian blur yang meliputi mobil dan ulangi Motion Blur filter dengan menekan Cmd + F.

Step 15

Mari kita tambahkan beberapa lampu untuk mobil . Membuat grup baru yang disebut " Lampu depan " dan tarik ke bagian atas semua lapisan lainnya . Pilih Semua ( Cmd + A) dan Copy Digabung ( Cmd + Shift + C ) . Lapisan ini tidak akan menjadi bagian dari gambar akhir , hanya penggunaannya adalah untuk membantu mendapatkan pusat Filter > Render > Lens flare mana cahaya akan meninggalkan lampu kepala . Klik ok pada filter dan memeriksa bahwa suar tersebut datang dari mana seharusnya dan kemudian menghapus lapisan .

Buat layer baru dan mengisinya dengan hitam . Pergi ke Filter > Render > Lens Flare dan kali ini menjaga pusat suar yang sama seperti sebelumnya, tetapi mengubah kecerahan sampai 40 % dan Jenis Lens ke 105mm Prime . Kemudian mengubah Blend Mode ke Linear Dodge dan Opacity menjadi 25 % . Kita perlu untuk menerangi lampu di sisi kiri mobil juga sehingga pada lapisan yang sama melakukan Lens Flare lain tapi kali ini mempunyai Pusat Flare sedikit ke kanan dan di atas yang sebelumnya dan Brightness : 20 % . Anda dapat menggunakan Copy lapisan lain Digabung untuk mendapatkan posisi Flare Pusat tepat jika Anda ingin .


Step 16

Buat Layer Baru di atas yang sebelumnya dengan flare dan menggunakan Brush lembut dengan # 6dcff6 dan 80 % sikat Opacity sekitar dua lampu . Set lapisan ini untuk Hard Light dengan Opacity 50 % 

Step 17

Menggunakan Brush Putih Lembut pada 100 % menggambar tiga baris pada cahaya dekat kepala seperti yang terlihat pada gambar di bawah . Kemudian melakukan Blur Radial ke lapisan dengan Blur Pusat sama seperti yang kita digunakan untuk latar belakang , Blur Kualitas : Menengah dan Blur Jumlah : 50 . Nama layer " Head Light " 

Step 18

Gandakan " Head Light " lapisan . Menggunakan Free Transform Tool ( Ctrl + T ) mengubah ukuran dan memutar itu seperti pada gambar di bawah . Pilih baik " Head Light " Layer dan " Head Light Salin " Layer dan kemudian Klik kanan pada mereka dan Merge Layers . Nama layer digabung " Head Light Kanan "

Step 19

Gandakan " Head Light Kanan " lapisan dan menggunakan Free Transform Tool ( Ctrl + T ) bergerak dan mengubah ukurannya sehingga cocok menjadi peran sebagai kepala ringan kiri. Nama ini " Head Light Kiri " . Menggunakan Eraser lembut pada 100 % Opacity menghapus bagian-bagian dari cahaya yang akan diblokir oleh mobil . Lampu yang sedikit terlalu terang sehingga mengubah kedua Head Light lapisan Opacity menjadi 80 %

Step 20

Buat Layer Baru di atas yang sebelumnya dengan cahaya dan menggunakan Brush lembut dengan # fff200 dan 100 % sikat Opacity sekitar dua lampu . Set lapisan ini untuk Overlay dengan Opacity 10 % .

Step 21


Sekarang membuat grup baru yang disebut " Lampu Belakang " dan Anda dapat menebaknya kita akan menempatkan lampu belakang di sini. Gandakan " Head Light Kanan " dan menggunakan Free Transform Tool ( Ctrl + T ) memindahkan, memutar dan mengubah ukurannya sehingga cocok sebagai cahaya dari belakang . Duplikat layer ini dan memutar dan mengubah ukurannya lagi seperti yang ditunjukkan di bawah ini . Klik kanan pada layer duplikasi dan Merge Down . Nama layer baru ini " Head Light Belakang " dan mengubah opacity menjadi 70 % .

Step 22

Buat Layer Baru di atas " Head Light Belakang " dan menggunakan Brush lembut dengan # fd8a8a dan 100 % sikat Opacity sekitar pada lampu belakang .. Set lapisan ini menjadi Vivid Light dengan Opacity 25% .

Step 23


Buat Grup Baru disebut " Lantai " . Tarik di bawah dua kelompok kepala ringan . Perkecil gambar menjadi sekitar 50 % . Menggunakan Pen Tool ( P ) menarik garis dari outsize sudut kanan bawah ke mana pusat blur dari blur radial .

Sekarang untuk mengubah Brush Preset yang dapat Anda temukan di jendela brushes , untuk mengaksesnya Anda harus memiliki Brush Tool ( B ) yang dipilih . Load Persegi brushes sikat set yang harus menjadi salah satu yang datang sebagai standar dengan Photoshop dan memilih sikat persegi terbesar . Kemudian ubah pengaturan seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ( menyesuaikan Ukuran Sikat dan Spasi kebutuhan ukuran kanvas Anda bekerja pada namun pengaturan lainnya harus sama ) .

Ketika Presets Brush telah ditetapkan pergi ke Pen Tool ( P ) lagi dan klik kanan pada gambar dan pilih Stroke path . Pada kotak selanjutnya pilih Brush dan centang kotak Tekanan Merangsang . Sekarang Anda harus memiliki beberapa ruas jalan . Memindahkan dan memutar baris dengan Free Transform tool sehingga mereka cocok lebih baik dan kemudian melakukan Blur Radial pada mereka dengan Blur Pusat sama seperti untuk latar belakang dengan 50 % pada Amount 
Kemudian menggunakan Eraser pada opacity 100% menghapus bagian baris untuk membuatnya terlihat seperti memudar dalam dengan jarak . Mengatur layer untuk Hard Light dan Opacity 75 % dan untuk menyelesaikan nama layer " Penandaan jalan " sehingga Anda tidak lupa apa itu di masa depan .

Step 24

Dalam sebuah layer baru , cat pada warna-warna cerah yang dipilih dari berbagai latar belakang dengan menggunakan pipet Tool ( I) ke sisi mobil dan jalan . Gunakan berbagai untuk warna-warna cerah pada bodi mobil untuk highlight saat menggunakan terutama merah di lantai . Gunakan Cmd + F untuk mengulang Radial Blur sebelumnya penyaring untuk memadukan warna dengan baik dan kemudian mengatur lapisan ke Overlay dan Opacity 20 % .

Step 25

Membuat New Layer disebut "Front Cahaya " . Menggunakan Putih Lembut Brush ukuran dan opacity yang bervariasi seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah sikat dalam lagi cahaya yang berasal dari lampu kepala . Kemudian menggunakan sikat hitam kecil menarik beberapa garis hitam ke cahaya putih untuk memberikan kedalaman . Apakah Blur Radial ke lapisan dengan pengaturan yang sama seperti sebelumnya mengharapkan Blur Jumlah : 30 untuk berbaur bersama-sama dan kemudian mengatur lapisan ke Hard Light 15 % .

Step 26

Sisi kiri jalan terlihat sedikit terlalu terang sehingga memungkinkan membuatnya lebih gelap . Membuat New Layer dan menggunakan Brush Hitam Lembut pada 100 % sikat Opacity di daerah yang terlihat sedikit terlalu ringan . Set lapisan ini untuk Overlay dan Opacity 25 % dan menggunakan Soft Eraser besar di Opacity 25% untuk menyeka bagian-bagian yang lebih gelap dari yang seharusnya. Gunakan kebijaksanaan Anda sendiri , Cmd + Z adalah teman Anda .
Masih ada daerah yang sangat ringan kiri ( dikemukakan di atas ) yang berasal dari latar belakang dan kita perlu untuk menutupinya . Buat layer baru dan menggunakan beberapa nada coklat dari latar belakang dengan cara pipet Tool ( I) warna dalam tanah dengan Opacity 100 % Lembut Brush . Gunakan Eraser lembut pada 20 % Opacity untuk membuatnya berbaur dengan latar belakang .

Step 27


Itu untuk mobil ini . Membuat Grup Baru disebut " Leading Car " dan tarik semua Grup dengan lapisan mereka dari langkah-langkah sebelumnya , berharap untuk "Background " . Ini hanya untuk menjaga file terorganisir seperti kita masih perlu menambahkan lebih banyak elemen untuk menyelesaikan potongan. Buat Grup Baru disebut Ledakan dan tempat di bawah " Memimpin mobil" tapi di atas " Latar Belakang " .

Step 28

Buat Layer Baru dalam " Ledakan " Grup . Kita bisa menggunakan saham untuk membuat ledakan namun lebih menarik untuk membuat kita sendiri dan saya merasa ini akan cocok potongan yang lebih baik bahkan jika itu mungkin tidak begitu realistis . Pertama pilih Brush Soft Round dan pergi ke Presets Sikat dan memberikan pengaturan di bawah ini.
Sekarang kita akan sikat dalam bentuk dasar dan warna ledakan . Saya telah diuraikan di bawah langkah-langkah yang saya gunakan serta warna , sikat dari Opacity 100 % digunakan di seluruh. Bagian ini adalah semua tentang trial and error , keindahan bekerja pada komputer Anda adalah bahwa Anda dapat menggunakan Undo . Setelah menyikat dilakukan menerapkan Zoom Radial Blur dari Jumlah : 40 , dengan pusat yang sama seperti sebelumnya . ke lapisan .

Step 29


Pindah dan Free Transform layer sehingga ledakan cocok dengan adegan yang lebih baik , Anda ingin menjadi di mana cakrawala akan . Buat Layer Baru dan drag di bawah satu dengan ledakan . Gunakan Opacity 60 % Lembut Sikat dengan # f3d711 untuk menyikat bawah ledakan pada lapisan ini , dan kemudian mengurangi opacity sikat sampai 10 % dan menggunakan Hitam untuk memberikan kuning beberapa bayangan . Pilih lapisan atas, klik kanan dan Merge bawah dan beri nama layer " Boom ! " .

Step 30


Tambah Mask Layer ke " Boom ! " layer dan menghapus bagian bawah dari ledakan dengan mengecat dengan sikat hitam di dalam layer mask . Kemudian Buat Layer Baru dan klik kanan di atasnya dan pilih Create Clipping Mask . Kita harus menaungi ledakan bawah dalam lapisan ini jadi gunakan kuas hitam dengan opacity rendah untuk menambahkan bayangan dan kuas putih untuk highlight .
Kemudian menggunakan Hue / Saturation ( Cmd + U ) pada " Boom ! " layer dengan Hue : +3 Saturation : -15 & Lightness : -3 .

Gunakan Dodge dan Bakar ( Midtones ) alat pada lapisan untuk menonjolkan bayangan dan highlight untuk memberikan lebih mendalam . Bintik-bintik gelap juga tampak keluar dari tempat jadi gunakan eyedropped lembut Brush Kuning kecil 30 % Opacity untuk menyembunyikan mereka .

Step 31

Untuk menyelesaikan ledakan Buat Layer Baru dan buatlah titik besar di sekitar ledakan dengan lembut # fff000 Brush pada 100 % Opacity , ini akan menjadi cahaya dari ledakan . Menghapus bagian bawah cahaya dengan Opacity 20 % Lembut Eraser dan mengatur lapisan ke Overlay pada 20 % .

Step 32


Sekarang kita tambahkan mobil mengejar mobil terkemuka untuk memberikan potongan lebih drama . Buat Grup Baru dan beri nama " Police " . Tempatkan di atas " Ledakan " Grup tetapi di bawah " Mobil Terbaik" satu.
Buka saham Mobil Cop dan mengisolasi mobil dari latar belakang seperti yang Anda lakukan untuk Sports Car dan juga duplikat ke file yang kita kerjakan. Tarik ke dalam " Polisi " kelompok dan gunakan Free transfrom ( Cmd + T ) alat untuk mengubah ukuran dan memindahkannya ke posisi yang tepat untuk itu harus dalam mengejar Sports Car . Nama layer " Cop Car "

Step 33

Mari kita mengubah Cop ini mobil seperti yang kami lakukan untuk Sports Car . Alat yang digunakan dapat ditemukan di bawah Edit> Transform . Langkah-langkah yang ditampilkan pada gambar di bawah .


Step 34

Pergi ke Image> Adjustments > Brightness / Contrast pada layer dengan Brightness : -12 dan Kontras : -26 . Kemudian membuat New Layer dan menambahkannya sebagai Clipping Mask . Dalam layer baru menggunakan Lembut # fff000 Sikat dengan sikat 30 % pada sisi kanan Cop Car ( kiri ) untuk menunjukkan cahaya itu akan menerima dari ledakan di latar belakang .

Step 35

Sekarang mari kita tambahkan bayangan ke Mobil Cop seperti yang kami lakukan untuk Sports Car . Buat Layer Baru di bawah " Cop Car " layer dan beri nama "Soft Shadow" . Menggunakan Hitam Brush lembut pada 100 % Opacity memungkinkan warna dalam bayangan . Ketika dilakukan menggunakan Zoom Radial Blur filter di atasnya dengan pusat yang sama seperti biasa dengan Jumlah : 50 . Set lapisan ini untuk Soft Light pada Opacity 75% .

Step 36

Buat Layer Baru di atas "Soft Shadow" dan beri nama "Sulit Shadow" seperti untuk Sports Car tapi kali ini menggunakan Hitam Brush Soft untuk sikat di bawah langsung . Tinggalkan Blend Mode hanya pada normal saat ini tetapi mengubah Opacity menjadi 80 %

Step 37

Buat Grup Baru baru dalam " Polisi " dan nama itu "Lampu " , sub grup baru harus di atas lapisan lain dalam " Polisi " . Buat Layer Baru di dalamnya dan nama itu " Kepala Lights " . Menggunakan Sikat lembut Putih pada 100 % cat Opacity dua titik yang menutupi lampu dua / Kemudian mengurangi opacity menjadi 50 % , tetapi meningkatkan ukuran sikat untuk hampir dua kali lipat ukuran aslinya dan cat di dua titik untuk memberi mereka bersinar . Perubahan ini Opacity layer menjadi 80 % untuk menyelesaikan memberikan Cop lampu kepala mobil .

Step 38

Buat Layer Baru di atas " Lampu Head" dan beri nama " Red " . Kami akan membuat bagian merah cahaya darurat Cop Car pada lapisan ini . Menggunakan Merah ( # ff0000 ) Lembut Brush pada 100 % Opacity melukis titik merah besar pada lampu darurat kiri di atas mobil dan lampu darurat tepat di panggangan mobil . Kemudian mengurangi Brush Opacity menjadi 50 % dan sikat sekitar dua titik untuk memberi mereka cahaya kemudian mengatur lapisan untuk Overlay .

Step 39

Sekarang Buat New Layer di atas "Red " dan beri nama " Biru " . Menggunakan Biru ( # 0000ff ) Lembut Brush pada 100 % Opacity cat dot besar seperti sebelumnya di atas mobil dan panggangan tapi di sisi berlawanan saat ini. Kemudian mengurangi Brush Opacity menjadi 30 % dan sikat sekitar dua titik untuk memberi mereka cahaya tetapi tidak membuatnya selebar cahaya merah karena lampu darurat sering bekerja keluar dari fase satu sama lain sehingga satu lampu akan cerah pada satu sisi kehendak yang lain akan cerah di sisi lain dari mobil yang kita tidak bisa melihat . Kemudian mengatur lapisan untuk Soft Light .

Step 40


Itu saja untuk Cop Car . Sekarang mari kita menambahkan pria pistol dalam penembakan mobil terkemuka di polisi polisi , apa tindakan terlihat tanpa beberapa tembakan ? Buat Grup Baru dan menamakannya " penembak " dan tempatkan di atas " Mobil Leading " grup.

Buka saham Penembak dan mengisolasi dia dari latar belakang seperti yang Anda lakukan untuk dua saham sebelumnya dan juga duplikat dia ke file. Tarik ke dalam " Pria bersenjata " kelompok dan menggunakan Free Transform ( Ctrl + T ) alat mengubah ukuran dan memindahkannya sehingga terlihat seperti orang itu bersandar keluar dari jendela .

Step 41

Sekarang waktunya untuk mendapatkan mengubah lagi. Anda harus tahu bor sekarang , proses ini terlihat pada gambar di bawah ini .

Step 42

Jika Anda terisolasi gambar dengan Layer Mask masuk ke dalamnya jika tidak membuat yang baru pada lapisan dengan saham . Menggunakan Sikat Hitam 80 % menutupi sedikit pria bersenjata yang akan dilihat melalui kaca . Gunakan Brush buram 100 % untuk menutupi bagian-bagian yang akan disembunyikan oleh mobil .

Step 43


Gunakan Dodge & Bakar ( Midtones ) untuk menaungi si penembak . Sebuah panduan kecil dan berdampingan perbandingan sebelum dan sesudah diberikan di bawah ini .


Step 44

Buat Grup Baru dalam " Pria bersenjata " kelompok dan nama itu " Bullets " . Membuat New Layer disebut " Cahaya Trail " di dalamnya. Sekarang kita akan melukis pada beberapa tembakan berasal dari pistol . Untuk ini kita akan menggunakan kuas yang datang sebagai standar dengan Photoshop , untuk menemukan di menu pemilihan sikat pilih Reset brushes dan dari pemilihan sikat memilih salah satu di bawah ini. Pilih ukuran kuas yang sesuai untuk menutupi laras pistol dan cat di atasnya dengan 100 % Opacity di White . Kemudian gunakan [ untuk mengurangi ukuran kuas dan cat jejak cahaya yang datang dari laras pistol . Terapkan Filter > Blur > Motion Blur untuk lapisan ini dengan Angle : 4 dan Jarak : 5 untuk menghabisi " Cahaya Trail " .

Step 45

Untuk menyelesaikan peluru mari kita tambahkan beberapa cahaya mereka . Dapatkan Soft # fff200 Putaran Sikat pada 100 % dan buatlah titik besar di sekitar dengan pusat di mana jejak cahaya . Kurangi Opacity kuas sampai 50 % dan menggambar titik yang lebih besar di atas salah satu yang hanya menggambar . Gunakan 70 % Opacity Putaran Eraser dan penghapus kuning dari mana cahaya akan terhalang oleh mobil dan mengatur lapisan untuk Vivid Cahaya Opacity 30 % .

Step 46

Itu saja untuk bagian sejauh menambahkan elemen yang bersangkutan . Mudah-mudahan Anda telah belajar sudah cukup sedikit . Sekarang yang harus kita lakukan adalah memoles bagian dengan beberapa penyesuaian untuk menyelesaikannya . Di bawah ini adalah gambar sejauh ini. Membuat Grup Baru disebut " Penyesuaian " di atas semua kelompok lain dan Anda dapat menebaknya kita akan menempatkan Layers Penyesuaian kami di sini .

Step 47


Lapisan Penyesuaian dapat dicapai baik dengan Layer> Adjustment layer baru atau dengan mengklik ikon hitam / putih pada jendela Layers yang ditunjukkan di bawah ini . Sebagian besar penyesuaian ini sedang menyelesaikan potongan untuk preferensi pribadi saya . Percobaan dengan pengaturan penyesuaian karena mereka memiliki dampak visual yang besar pada produk akhir , saya akan menjelaskan apa yang saya lakukan di bawah ini .

Mari kita mulai off dengan lapisan Levels . Tujuan dari lapisan ini meningkatkan kontras dalam lembaran dan nilai-nilai yang digunakan adalah sebagai berikut .

Setelah itu membuat Hitam dan Putih Adjustment Layer dengan nilai-nilai memberikan pada gambar dan menetapkan bahwa lapisan ke Overlay 15 % .

Step 48

Sekarang mari kita tambahkan beberapa Gradient Maps untuk lembaran, mereka juga dapat ditemukan di bawah Layers Penyesuaian . Dalam Box Gradient Peta klik pada menu drop-down dan kemudian panah dan pilih Harmonies Warna 1 . Dalam seleksi ini gradien menggunakan satu oranye dan biru ditunjukkan di bawah dan mengatur lapisan pada warna sebesar 15 % Opacity .
Sekarang menambah Gradient Peta dari Harmonies Warna 1 set disebut Red - Orange, Biru - Hijau . Pada opsi Gradient centang mundur dan tekan OK . Menghapus bagian-bagian Gradient Peta yang mempengaruhi lebih elemen latar depan bagian dan kemudian set ke Soft Light 20 % . Ini akan membantu memberikan potongan lebih mendalam .

Step 49


Kita sekarang akan membuat lapisan kedua kami . Kami akan memulai lapisan ini berbeda dengan terlebih dahulu mengubah lapisan campuran modus Soft Light dan Opacity menjadi 30 % , ini adalah untuk memungkinkan kita untuk melihat secara langsung efek lapisan ini akan memiliki pada sisa gambar . Sekarang gunakan Gradient Tool dengan Putih Hitam , Radial Gradient pada 100 % Opacity untuk membuat gradien seperti yang ditunjukkan pada gambar . Tujuan dari lapisan ini adalah untuk meningkatkan perhatian yang diberikan kepada elemen latar depan dengan menyalakan mereka sementara gelap yang latar belakang .


Step 50

Ini akan menjadi lapisan terakhir kami , akhirnya ! Pilih Semua ( Cmd + A ) , Copy Digabung ( Cmd + Shift + C ) dan Paste ( Cmd + V ) untuk mendapatkan lapisan dengan gambar sejauh ini. Lakukan Pass Filter > Other> High dengan Radius 1.0 dan set ke overlay untuk memberikan gambar sedikit mempertajam untuk menyelesaikannya .

Kesimpulan


Jadi itu saja ! Lihat semua tindakan kita dapat membuat dari hanya empat potong stasioner saham . Harapan itu menarik dibaca untuk Anda dan bahwa Anda telah mengambil beberapa tips bagus , trik dan teknik yang dapat digunakan dan bahkan memperbaiki untuk menciptakan karya besar di masa depan .

Tidak ada komentar: