Jumat, 27 September 2013

Tutorial Photoshop_ Lingkaran Api



ring of fire
Langkah 1: Mulailah dengan membuat gambar baru, karena rincian yang paling penting, dokumen tersebut harus besar, pastikan itu membentuk persegi yang sempurna. Untuk ini saya mengatur ukuran gambar saya untuk 2400x2400 px. Mengatur warna latar belakang hitam. Sekarang membuat layer baru, mengisinya hitam juga dan nama lapisan "Base". Pastikan Anda memiliki default hitam dan putih sebagai warna latar depan dan latar belakang, pergi ke Filter> Render> Difference Clouds, menerapkannya 5 kali lebih.
layers
Untuk hasil yang lebih baik gambar terbuka> Adjustments> Levels dan klik pada Auto, dan menggeser midtones ke kanan sedikit. Tekan tombol OK.
levels
Langkah 2: Sekarang, pergi ke Filter> Render> Lampu Efek dan masukkan parameter berikut:
Cahaya Jenis: Spotlight
(Membuat bentuk cahaya lingkaran sempurna seperti yang ditunjukkan dalam gambar di bawah)

Color: #C80002 
Gloss: 40 
Material: 100 
Exposure: 40 
Ambience: 40
lighting
Langkah 3: Sekarang, buka Image> Adjustments> Levels lagi. Pergi ke kontrol saluran merah dan mengatur sisi gelap dalam tingkat output ke 100.
red levels
Sekarang, pergi ke kontrol saluran hijau dan mengatur tingkat Masukan untuk midtones dengan 0,90.
green levels
Sekarang dalam kontrol saluran biru mengatur slide gelap dalam tingkat output ke 50. Tekan Ok.
blue levels
Langkah 4: Buat lapisan lain, mengisinya dengan putih dan beri nama "Serat". Pergi ke Filter> Render> Fibers, mengatur varians sampai 6, dan kekuatan menjadi 47, tekan Ok. Sekarang menerapkan Filter> Distort> Polar Coordinates, pilih Rectangular ke Polar dan Hit Ok. Masih pada lapisan yang sama, pergi ke Filter> Blur> Radial Blur, mengatur parameter untuk Jumlah sampai 100, Blur Metode untuk Zoom dan Kualitas untuk Terbaik, dan tekan Ok. Akhirnya untuk lapisan ini, pilih semua, copy dan paste di dokumen baru yang lain, ratakan, simpan di mana pun Anda inginkan: deform.psd dan menutupnya.
fibers
Langkah 5: Sekarang kembali ke "Serat" layer dan set ke Hard Light dan opacity menjadi 65%, pergi ke Image> Adjustments> Levels, pastikan Anda berada di RGB saluran kontrol dan mengatur Output Tingkat Putih untuk sekitar 165 . Hal ini membuat gambar sedikit lebih dramatis.
photoshop levels
Langkah 6: Pilih layer bernama "Base". Pergi ke Filter> Distort> menggantikan, skala Horisontal dan Vertikal harus 10, meninggalkan parameter lain sebagai default, tekan Ok. Pada jendela berikutnya Anda harus memilih file, maka, pilih file deform.psd dan tekan Ok.
displace
Langkah 7 : Masih "Base " lapisan , pergi ke Filter > Distort > Glass, dan mengatur distorsi sampai 9 , kelancaran sampai 12 , Tekstur untuk Frosted dan Scaling hingga 130 % , juga memeriksa invert . tekan Ok .
glass
Langkah 8 . Dengan alat pipet , mengambil sampel dari kuning sangat terang gambar , kemudian pergi ke Pilih> Color Range , mengatur ketidakjelasan menjadi sekitar 80 dan tekan Ok . Jauhkan pemilihan dihasilkan aktif dan membuat layer baru , isi seleksi dengan warna putih . Deselect dan menerapkan Filter > Blur > Radial Blur , menetapkan jumlah 35 , Metode Zoom dan Kualitas untuk Terbaik . Tekan Ok .
color range
Langkah 9 . Sekarang kita perlu menggeser warna sedikit di lapisan bernama " Base" , pilih layer ini dan pergi ke Image > Adjustments> Levels , pilih Saluran Hijau dan mengatur Tingkat Input midtone untuk 1,50 atau sampai Anda melihat jeruk hangat muncul di bola api .
levels
Langkah 10 . Sekarang pilih lapisan paling atas , hit ( Cmnd + Shift + A ) untuk memilih semua . Lalu pergi ke Edit > Copy Digabung . Sekarang kita harus pergi ke saluran palet dan membuat Alpha Channel baru. Paste isi clipboard dalam saluran baru ini . Pastikan Anda tidak paste di layer baru bukan saluran ini .

Memuat saluran ini sebagai pilihan, untuk melakukan hal ini pilih dalam palet channel dan tekan tombol dengan lingkaran berbentuk titik-titik di dasar saluran palet , kemudian invert seleksi ini dengan menekan cmnd + shift + i ( atau Anda dapat pergi ke Pilih > Inverse ) .
channels
Buat Layer baru, nama itu " HardLight " dan mengisi seleksi dengan warna merah terbakar , saya gunakan untuk itu ini # 3C1111 . Mengatur modus transfer lapisan ini untuk Hard Light dan menjaga opacity pada 100 % .
color picker
Langkah 11 . Kita perlu berantakan dengan bentuk bola api , agar lebih alami mencoba untuk mendapatkan bentuk ini sebagai alam Anda bisa, seperti awan api atau sesuatu . Gunakan brush tool untuk ini , lukisan lembut perbatasan dengan nada hitam dan menyatu dengan membakar alat pada 50 % opacity , pastikan Anda mengisi dengan hitam semua perbatasan gambar , menjaga awan api di tengah kanvas tapi tidak banyak .
Langkah 12 . Menggabungkan semua lapisan tetapi Latar Belakang dan mengubah nama layer "Burn " , di sinilah semua pekerjaan terbayar . Pergi ke Filter > Distort > Polar Koordinat dan set ke Polar untuk Rectangular , tekan Ok . Jika semua bekerja seperti yang diharapkan dan Anda mengikuti semua langkah ini , Anda mungkin mengatakan sesuatu seperti whoooaa ! , Persis seperti saya ketika saya sampai ke titik ini untuk pertama kalinya , Nice ... benar?
polar coordinates
Langkah 13 . Memutar gambar 180 derajat dan mengurangi seperti yang Anda inginkan , mengatur modus transfer lapisan untuk Meringankan , membakar api tepi yang mencapai perbatasan dengan membakar alat mengaturnya pada 50 % . Duplikat layer ini beberapa kali dan mengubah ukuran mereka untuk memperbaiki bentuk gambar api , lakukan seperti yang Anda inginkan . Periksa lapisan dalam langkah gambar berikutnya untuk mendapatkan ide dari apa yang dapat Anda lakukan , itu terserah Anda .
photoshop flames
Langkah 14 . Bila Anda puas dengan hasilnya , Anda dapat meningkatkan efek api , membuat Copy Digabung semua lapisan dan paste di layer baru , pergi ke Filter > Other > High Pass , menerapkannya dengan radio 6-8 dan mengatur modus transfer layer untuk Soft Light . Paste lagi dan menerapkan 15 radius Gaussian Blur efek . Pergi ke Image> Adjustments > Hue Saturation dan mengatur parameter untuk Colorize , Hue menjadi 0 , Saturation dan Lightness 40 ke -5 . Tekan Ok . Ketika Anda selesai duplikat layer background , link dengan semua lapisan lain tapi latar belakang dan tekan cmnd E + ( atau Anda dapat memilih menggabungkan terkait ) .
photoshop layers
Langkah 15 . Putar gambar -90 derajat . Tekan tombol Enter untuk menerapkan .


fire
Langkah 16 . Pergi ke Select> Transform Selection , membuat luas seperti yang ditunjukkan
select flames
Langkah 17 . Pergi ke Filter > Distort > Shear . Jangan seperti yang ditunjukkan pada gambar .
shear
Langkah 18 . Sekarang Buat layer baru dan membuat lingkaran penuh dengan hitam , pada Layer Styles yang menambahkan efek halo yang bagus , gunakan Drop Shadow untuk itu , Outer Glow dan Stroke bahkan untuk melakukan hal ini . Buatlah seperti yang Anda inginkan .
ring
Langkah 19 . Merusak lapisan Terbakar sampai terpasang lingkaran seperti yang ditunjukkan . Tekan cmnd + T dan drag kiri bawah dari batas sementara Anda tetap menekan alt + Cmnd + tombol Shift. Tekan enter untuk menerapkan deformasi .
fire ring
Langkah 20 . Gandakan layer Burn, skala vertikal untuk hampir 45 % , mengatur horizontal untuk 100 % .
scale fire
Pasang api tepat di bawah lapisan lingkaran dan pergi ke Efek > Distort > Polar Coordinates dan menandai Rectangular ke Polar . Tekan Ok . Gunakan hasil gambar untuk meningkatkan halo di planet ini . Set ini modus transfer lapisan untuk Meringankan .
polar coords
Anda juga dapat menambahkan salinan lain dari lapisan ini untuk menyelesaikan halo di atas , hanya memutarnya -150 derajat .
-150 degrees
Langkah 21 . Untuk awan asap di belakang membuat pilihan berdasarkan lingkaran seperti yang ditunjukkan ,
circles
fmengisi formulir ini dengan warna putih pada layer baru , menerapkan sejumlah besar gaussian blur . Sekarang Anda perlu untuk mengunci transparansi lapisan , ( kotak centang kecil di palet layer bawah menu modus transfer ) .

lock transparent pixels
Pergi ke Filter > Render > Difference Clouds dan menerapkan lebih dari tiga kali . Pergi ke Image> Adjustments > Hue / Saturation dan periksa Colorize , mengatur Hue menjadi 5 , Saturation 85 dan Lightness untuk -49 .
hue / saturation
Selesai dech lingkaran Apinya
photoshop ring of fire
Tutorial created by loopKamel
This Photoshop tutorial was originally posted on DQS.

Tidak ada komentar: